Beranda » Biaya Haji Plus

Biaya Haji Plus

Bersegeralah menunaikan ibadah haji apalagi jika semua persyaratan telah terpenuhi dan selagi usia masih muda serta sehat jasmani dan rohani. Adapun belum mampu yang sering dikemukakan oleh beberapa saudara kita adalah sebenarnya alasan klise.

Apakah kata  mampu itu yang anda akan jadikan alasan terus? Sebenarnya yang terjadi adalah tidak adanya kesungguhan untuk berusaha menjadi “mampu” dan menjadikan kata-kata klise “belum ada panggilan dari Allah swt”, padahal jauh sebelum anda lahir Allah telah memanggil anda melalui Nabiyullah dalam penggalan Ayat …Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji….” (QS.22:27-28).

Haji adalah rukun islam yang terakhir dan merupakan ibadah ruhani, jasad dan tubuh. Haji merupakan sebuah perjalanan yang melatih seseorang untuk bersabar meninggalkan tanah kelahirannya, menghadapi cobaan, menggunakan harta, meninggalkan keluarga untuk mengkhususkan diri menghadap Allah hijrah menuju ridhaNYA, melebur kesalahan-kesalahannya dan membuka lembaran-lembaran kebaikan serta keimanan yang baru.

Melaksanakan ibadah haji adalah salah satu langkah penyucian jiwa serta pembiasaan jiwa untuk melakukan sejumlah nilai, seperti istislam, taslim, mengerahkan jerih payah dan harta di jalan Allah SWT, ta’awun, ta’aruf dan melaksanakan syiar-syiar ‘ubudiyah’  kepada Allah SWT.

فِيهِ آيَاتٌ بَيِّنَاتٌ مَقَامُ إِبْرَاهِيمَ وَمَنْ دَخَلَهُ كَانَ آمِنًا وَلِلَّهِ عَلَى النَّاسِ حِجُّ الْبَيْتِ مَنِ اسْتَطَاعَ إِلَيْهِ سَبِيلًا وَمَنْ كَفَرَ فَإِنَّ اللَّهَ غَنِيٌّ عَنِ الْعَالَمِينَ

Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata (diantaranya) maqam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia karena Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan kesana. Dan barang siapa yang ingkar (terhadap kewajiban haji), maka bahwasanya Allah Maha Kaya dari semesta alam (Ali ‘Imran [3]:97)

Bukan sebuah kisah dongeng dan fiktif serta sesuatu yang jarang terjadi ketika kita mendengar atau membaca kisah“seorang pemulung mampu berangkat haji dengan bersungguh-sungguh menyisihkan penghasilannya setiap hari”,“Kisah seorang tukang bubur ayam naik haji dengan gratis” dan masih banyak lagi kisah sepertinya. Mereka bukanlah orang yang termasuk golongan mampu, namun mereka adalah golongan orang orang yang sanggup untuk berusaha.

Simaklah Hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh ad-Darimi, dikatakan bahwa Rasulullh pernah berkata :

“Barang siapa yang tidak mempunyai halangan lahiriah untuk menunaikan haji atau adanya larangan penguasa lalim, atau karena sakit yang tidak memperbolehkan melakukan perjalanan, lalu ia meninggal dunia, sedangkan ia tidak sempat menunaikan haji, maka ia mati dalam keadaan Yahudi atau Nasrani”

Hadist diatas merupakan peringatan keras bagi kaum Muslim yang meninggalkan ibadah haji dengan sengaja, walau shalat, puasa, zakat, sedekah atau infak rajin dilakukannya. Hal ini jelas memberikan pengertian bahwa ibadah haji merupakan ibadah fardhu.

Namun selain peringatan keras diatas, mari simak nikmat haji/fadhilah haji berikut:

”Orang-orang yang mengerjakan ibadah haji dan umrah adalah tamu-tamu Allah. Allah memberi kepada mereka apa yang mereka minta, dan Dia mengabulkan setiap doa yang mereka panjatkan, kemudian Dia akan mengganti semua harta yang mereka belanjakan untuknya, satu dirham menjadi beribu-ribu Dirham.” (HR.Baihaqi)

Sebuah kebahagiaan tak terkira bagi seorang Muslim ketika dia sanggup menyempurnakan rukun Islamnya serta menaikkan derajat keimanannya dengan beribadah Ke Baitullah dimana dia sanggup merasakan kedekatan yang teramat dekat dengan sang Khaliknya.

Daftarkan segera diri Anda ke travel Biro Haji Plus Arminareka Perdana. Kenapa karena Arminareka Perdana adalah perusahaan jasa travel paket umroh dan haji plus dengan jam terbang lebih dari 27 tahun sejak 9 Februari 1990 yang terbukti memberangkatkan jamaah lebih dari separuhnya melalui program solusi dan membuat para jamaah sejahtera.

Resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI. Penghargaan dan prestasi yang didapatkan, Sertifikasi Lembaga Bisnis Syariah dari DSN-MUI dan Perusahaan Terbesar No.1 di Indonesia yang memberangkatkan Jamaah Terbanyak Umroh dan Haji Plus sejak tahun 2009 s.d. 2016 sesuai data Net Sales Garuda Indonesia Airlines. No Izin Umroh: D/78 Tahun 2015 | No. Izin Haji: D/136 Tahun 2015

Arminareka Perdana menyelenggarakan Perjalanan  Haji Plus dengan pilihan jumlah hari 19 hari (Non Arbain) dan 26 hari (Arbain)

Biaya Haji Plus antara Non Arbain dan Arbain  Di Arminareka Perdana:

biaya haji plus

 

 

biaya haji plus

 

 Catatan Biaya Haji Plus Arminareka Perdana

  1. Transaksi pembayaran disesuaikan kurs rupiah harian Arminareka Perdana.
  2. DP Haji Plus Rp 5.000.000 akan diganti dengan voucher senilai 500 USD sebagai potongan biaya haji plus saat pelunasan
  3. Untuk mendapatkan No. Porsi Haji Plus, lakukan pembayaran Booking Seat No. Porsi Haji USD 4.000 atau Rp 54.000.000 (kurs 1 USD = Rp 13.500,-)
  4. Pelunasan Biaya Haji Plus ditentukan kemudian setelah ada pengumuman keberangkatan dari kementerian Agama RI (kurang lebih 8 bulan sebelum keberangkatan)
  5. Pendaftaran Haji Plus dimulai dari sekarang (Estimasi masa tunggu Haji Plus 7-8 tahun)
  6. Bila Quota ditambah atau Quota dikembalikan seperti semula, InsyaAllah keberangkatan bisa maju.
  7. Harga biaya haji plus Arminareka Perdana dapat berubah setiap tahunnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  8. Harga 7-8 tahun yang akan datang belum bisa diketahui (estimasi kenaikan per tahun $500-$1.000)
  9. Mengingat masa tunggu Haji Reguler di Indonesia lebih dari 15 tahun. Segera daftar Haji Plus + No. Porsi Haji Anda Sekarang Juga!

Perhatian!
Jika anda mendaftar Haji Plus di tahun 2017, masa tunggu 7-8 tahun estimasi Anda akan berangkat haji di tahun 2024/2025. Namun jika Anda menunda pendaftaran + booking seat no. porsi haji di tahun 2017, maka Anda harus menunggu lebih lama lagi. Jagi, segera daftar Haji Plus + No. Porsi Haji Anda Sekarang Juga!

Cara Cek Tahun Keberangkatan Haji Plus & Nomor Porsi Haji Plus Bersama Arminareka Perdana

  1. Pastikan anda sudah daftar dan membayar DP Haji Plus Rp 5.000.000 + No. Porsi Haji USD 4.000/Rp 54.000.000 ( Kurs 1 USD = Rp 13.500,-)=Total Rp 59.000.000 ke rekening an. Arminareka Perdana.
  2. InsyaAllah 2 minggu setelah proses penyerahan dokumen, jamaah akan mendapatkan No Porsi Haji Plus yang bisa Anda cek di website kemeng RI.
  3. Silahan nda masuk ke website kemeneg RI . Masukkan Nomor Porsi Haji Plus Anda. Klik tombol CARI.
  4. Jika Anda mengalami kkesulitan, silahkan HUBUNGI BAGIAN HAJI 0898-5949-355 (Atit) atau email ke asriqueen28@gmail.com
  5. Ingat! Estimasi masa tunggu haji plus 7-15 tahun dimulai dari sekarang saat Anda mendaftar. Sedangkan masa tunggu haji reguler lebih dari 15 tahun. Jadi, mau berangkat haji cepat atau mau menunggu lebih lama lagi? Segera daftar Haji Plus + No. Porsi Haji Anda Sekarang Juga

biaya haji pluss

biaya haji plusss

 

biaya haji plussss

biaya haji plusssss

Itulah informasi mengenai Biaya Haji Plus Tahun 2017 untuk info haji plus lebih lengkap Anda bisa langsung menghubungi 089-859-493-55. Anda juga bisa berkonsultasi mengenai proses dan kelengkapan persyaratan dokumen yang harus disiapkan untuk mendaftar haji.

Pencarian dari Google:

Biaya Haji Plus | Arminareka Perdana

Belum ada Komentar untuk Biaya Haji Plus

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.